Menggambar anime



Soal menggambar anime nie, menggambar itu asyik kita bisa melatih imajinasi kita dengan menggambar dan membayangkan suatu obyek untuk dijadikan gambar oleh kita. Untuk saya sendiri, saya sangat suka menggambar sejak umur 4thn, menggambar itu menyenangkan lho asyik lagi, terutama menggambar tokoh-tokoh anime nie. Awal na saya menggambar tokoh2 anime itu mulai dari menjiplak gambar dari gambar anime yang sudah ada, kan buat latihan he3x. Lama kelamaan saya bisa menggambar sendiri tokoh anime yang saya suka. Saya sangat suka menggambar, waktu pelajaran disekolah pun saya menggambar lho (ups ketahuan nie). Sambil menghilangkan rasa penat di hati dan pusing, saya pun iseng dech corat-coret dan menggambar di buku atau kertas. Bermodalkan bolpoin dan pensil tangan saya pun menari dengan asyiknya, dan otak saya oun berimajinasi untuk menghasilkan tokoh yang baru. Pokok men asyik wis nek nggambar anime kie. Kamu juga dapat menggambar anime lho, belajar dulu dari mencontoh tokoh anime yang kalian suka naru menggambar karakter sendiri. Di jamin asyik wis met mencoba!!!!!!!!^^

0 Response to Menggambar anime

Posting Komentar